Senin, 12 September 2011

Pernahkah anda membayangkan ada obat yang jika dimakan bisa langsung membuat kita mempunyai kemampuan otak yang tak terbatas, pandangan mata yang tak terbatas, bisa menghapal buku-buku dengan cepat, dan mempunyai ingatan yang tak terbatas. Semua bisa terjadi di film LIMITLES.

Seorang penulis Eddie Morra (Bradley Cooper), dia mengalami putus asa dalam karirnya sebagai penulis, di tengah keterpurukannya tak sengaja dia bertemu dengan teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu, temannya menawarkan sebuah obat misterius pada Eddie Morra, awalnya eddie mnolak namun dengan paksaan ia pun menerima obat itu.

Obat misterius tersebut ternyata mempunyai efek yang dahsyat terhadap kerja otak, kerja mata. sebuah farmasi baru yang revolusioner yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan potensi secara maksimal. Eddie dapat mengingat segala sesuatu yang pernah ia baca, lihat atau dengar, belajar bahasa apapun dalam sehari, dapat memahami persamaan yang kompleks dan menundukkan siapa saja yang ia temui, selama ia terus menggunakan obat yang belum teruji tersebut.

temannya meninggal ketika Eddie meminta obat misterius itu, dan eddie menemukan sebungkus obat misterius dengan jumlah banyak. dengan obat obat tersebut diapun kini dapat menyelesaikan tulisannya dalam waktu yang sangat cepat, dan mengerjakan hal-hal lainnya yang tidak mungkin dilakukannya.


Berkat obat itu, Eddie bisa menguasai Wall Street dengan cepat, menjual saham-saham kecil hingga bernilai jutaan. Prestasinya dalam bidang saham ini menarik perhatian Carl Van Loon (Robert De Niro) yang mengundang Eddie untuk membantu me-merger broker terbesar dalam sejarah perusahaannya. Mereka juga menginginkan Eddie dapat menarik perhatian investor dan bersedia melakukan apa saja untuk menjadi bagian dari NZT-48. Perubahan hidup yang drastis dan efek samping obat misterius itu membuat Eddie dibuntuti sekelompok gangster misterius dan polisi yang menyelidikinya. Eddie mencoba untuk bertahan tanpa obat dalam waktu cukup lama untuk mengecoh musuh-musuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar