Senin, 12 September 2011

Zoo terdiri dari 5 film pendek, semua berdasarkan cerita oleh penulis Otsuichi. Setiap kisah memiliki pemain yang berbeda, seorang direktur berbeda dan bahkan penulis naskah yang berbeda.
1. Katari dan YokoFilm ini dibuka dengan gambar mengerikan dari seorang gadis jatuh ke belakang dari sebuah blok apartemen. Kami tidak yakin apakah ini merupakan kilas balik atau mimpi.
Ryoko Kobayashi (pemain Hinokio) memiliki peran gan
da yaitu sebagai dua saudara kembar remaja - satu diperlakukan seperti seorang putri oleh ibu mereka, satu disimpan dalam lemari dan dipaksa untuk hidup seperti anjing, dipukuli setiap kali ia sedikit mengganggu ibunya.
Tapi, perlakuan itu tampaknya tidak diketahui dan diabaikan oleh dunia luar. Tentunya, jika dia dibawa ke perawat sekolah, banyak memar-nya akan terlihat. bahkan saudaranya terlihat puas ketika kembarannya di siksa.

Suatu ketika yoko menemukan anjing hilang yang sedang dicari oleh pemiliknya, setelah di kembalikan pada pemiliknya yaitu seorang nenek tua. perlahan nenek tua itu menyayangi yoko dan nenek tua itu mulai merubah hidup yoko hingga tahap yang membuat hidupnya berubah terbalik.


Nilai : 85 /100
2. Tujuh Kamar cerita kedua Ini lebih menarik. mungkin situasinya hampir sama dengan film Saw dan Hostel (tapi tanpa darah kental), seorang wanita muda dan adiknya, Satoshi, bangun dalam sel batu. Ada sepiring makanan d
epan pintu dan beton selokan air untuk toilet.
Anak kecil mencoba untuk menelusuri selokan kecil yang dapat dilaluinya, anak kecil menemukan enam sel lain. ia Berbicara dengan para tahanan lain, dan mereka menemukan bahwa satu hilang setiap hari, dan ada kedatangan orang baru berikutnya.
Hal ini yang menjadikan ketakutan ketika kedatangan sosok gelap dengan gergaji mesin dalam ruang tertutup? yang mengeksekusi satu demi satu, wanita yang bersama anak kecil itu punya ide untuk mengakhiri kisah tragis itu, namun ceritanya berakhir dengan tragis pula.


Nilai : 90/100
3. So faR
Seorang anak laki-laki (Great War's yōkai Ryunosuke Kamiki) ditinggalkan sendirian dalam apartemen, satu malam, ia mendengar tentang kecelakaan mobil yang fatal di radio. Ketika dia bangun, orang tuanya telah kembali di flat, tetapi tidak dapat saling melihat. Hanya ia yang dapat melihat keduanya. bagaimana anak itu dapat hidup dengan keadaan seperti itu.

"sebenarnya saya agak gak mengerti dengan cerita ini apa anak itu pura pura buta tak melihat kedua orang tuanya karena ingin kedua orangtuanya baikan, atau memang si kedua orang tuanya sudah jadi hantu."
Nilai : 85 :100
4. Ketika Matahari Bersinarini adalah anime
3D pendek CGI tentang seorang ilmuwan dan wanita android yang diciptakan. Dia menciptakannya untuk perusahaannya, tetapi harus mengajarkannya bagaimana berperilaku. Terletak di sebuah rumah di daerah pedesaan, android juga harus belajar tentang kehidupan dan kematian ...namun setelah sesuatu terjadi pada penciptanya maka terlihatlah kejutan cerita ini.

Nilai : 80/100

5. ZOOTerakhir. cerita mesum dari obsesi seorang fotografer dengan mengambil polaroids dari pacarnya, bahkan setelah dia mati! Sebuah adegan penting terjadi di kebun binatang, tapi saya tidak begitu terkesan dengan cerita ini.
Nilai 65/100

Tetapi dari kelima itu temanya sama yaitu tentang bagaimana bertahan hidup dengan caranya masing masing dalam film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar