Senin, 12 September 2011

Aaron Kwok (郭富城) memerankan Ling Guang, Kepala Inspektur polisi Hong Kong yang akan segera dipromosikan menjadi pengawas, ia tinggal bersama istrinya Hazel (diperankan oleh artis Taiwan Chang Chun-ning / 张钧 宁) dan anak 5 tahun Zai Zai (谭 真 一) di sebuah rumah indah di Jagged Island.
Polisi sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan di mana si pembunuh brutal "mengalirkan darah " para korban, yang berarti lubang dibor ke dalam tubuh korban, dan kemudian korban dibiarkan mati kehabisan darah. Dua korban yang tampaknya tidak berkaitan telah ditemukan, dan yang ketiga adalah polisi Tai, yang terkapar di depan pintu masuk apartemen, tepat di awal film.
Anehnya, Ling berada di TKP, ia ditemukan pingsan di lantai 7 gedung, dengan cedera pada kepalanya. Di rumah sakit, dia tahu dia telah kehilangan memori jangka pendek, dan tidak bisa mengingat mengapa ia berada di lokasi dengan Tai.
Dia mencoba mengumpulkan serpihan informasi dan menggabungkan dengan ingatannya agar menemukan petunjuk tentang si pembunuh. Dalam proses ini, dia terkejut mengetahui bahwa semua bukti tampaknya merujuk pada dirinya. Namun, dia yakin bahwa dia tidak bersalah, dan menjadi terobsesi untuk membuktikan hal itu.
Hanya rekannya Ghost (Cheung Siu Fai / 张兆辉) dan Hazel percaya ia tidak bersalah. Rekan dari Divisi Kejahatan Serius sudah menginvestigasi dia. Dalam obsesinya untuk membuktikan dia tidak bersalah dan untuk melindungi keluarganya dari bahaya, karakter Aaron berubah dari 'polisi baik' menjadi polisi yang fanatik akan modus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar