Senin, 12 September 2011



Adegan Slow Motion membuka awal film ini, adegan yang cukup bertolak belakang, anak kecil bernama Billy melompat-lompat gembira bermain air dan tetangganya sang kakek tubuhnya terbakar berjingkrak jingkrak kepanasan.

Accident Happens adalah film Black Comedy yang disutradarai oleh Andrew Lancaster dan dibintangi oleh Geena Davis, Harrison Gilbertson, Sebastian Gregory, Harry Cook dan Joel Tobeck. Ditulis oleh Brian Carbee, berdasarkan masa kanak-kanak dan remaja sendiri, di film ini anda akan dibawa melihat sebuah keluarga dengan kecelakaan kecelakaan yang beruntun di dekatnya. kecelakaan Mobil dan keluarga setelah pulang menonton Bioskop misbar dan mengakibatkan salah satu anggota keluarganya mengalami cacat.

Billy pun tumbuh besar kecelakaan besar terjadi ketika Billy dan temannya bermain di jalan dengan bola bowling, ia melempar lempar bola bowling tersebut hingga bola tersebut mengarah ke mobil dan mengakibatkan mobil menabrak sebuah pohon. dan ternyata yang di mobil adalah ayah dari teman billy tersebut, apa yang terjadi selanjutnya terhadap billy setelah banyak kejadian yang terjadi di depan billy apalagi setelah ditinggal mati saudara dekatnya yang berapa puluh tahun koma di rumah sakit.


" Di awal alur cerita cukup membuat penasaran saya untuk melihat terus film ini, film tentang kecelakaan kecelakaan yang terjadi di depan mata seorang anak bernama Billy ini selalu diselingi dengan narasi .Adegan Slow motion indahpun mewarnai tiap ada kecelakaan yang terjadi. namunsaya kurang puas dengan akhir cerita dari film ini karena di akhir cerita, kurang dapat gregetnya, saya gak tau apa maksudnya dari akhir cerita ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar