Senin, 12 September 2011

Film yang bercerita tentang seorang pemuda yang Lelah dengan semua masalahnya yang harus dihadapi dalam hidupnya yang sebatang kara, Sang-Man (Cha Tae-Hyun) ingin bunuh diri, tapi usahanya selalu gagal, usaha terakhirnya mengantarkan dia ke rumah sakit, ketika bangun dari pingsannya sang-man melihat 4 sosok hantu, yaitu kakek peminum (Lee Moon-Su), supir taksi perokok (Ko Chang-Seok), wanita yang terus-terusan menangis (Jang Yeong-Nam) dan bocah penyuka permen (Cheon Bo-Keun) yang terus-terus mengikuti sang wan kemana-mana, mulanya tak tahu apa yang harus dilakukan dengan hantu-hantu itu, namun perlahan ia tahu, ia harus memenuhi keinginan dari 4 hantu ini, perjalanan mencari keinginan para hantu ini di bumbui dengan kekocakan. mimik muka sang-man ketika di rasuki oleh hantu yang berbeda karakter cukup bisa membuat tertawa penonton, kadang bibirnya mengkerut mirip kakek-kakek, berbicara dan makan layaknya anak kecil, merokok, atau menangis seperti wanita. Di rumah sakit Sang-man juga jatuh hati pada Yun-Soo (Kang Hye-Won), perawat di rumah sakit itu. setelah Sang-man memenuhi keinginan ke empat hantu itu, sang wan menyuruh hantu hantu itu pergi, tapi setelah kepergian itu ada suatu rahasia antara sang-man dan ke empat hantu itu. apakah rahasianya?, tonton saja segera!! (Moviewers)


Nilai : 85/100



Saya kira film ini akan biasa-biasa saja , mungkin iya jika film ini di tonton sampai menit 1 jam 37 menit saja, yang anda dapatkan hanya film komedi lucu. ( ditonton tanpa 2 scene paling akhir : gambar di atas), tapi berbeda setelah di 1 jam 37 menit kesana merupkan titik dimana film ini menjadi satu film yang sangat berkesan buatku, ending yang sangat tak disangka bisa buat nangis ( kok bisa ya??, di awal lucu tapi endingnya sedih).
Twist yang lainnya adalah
di awal pas mau coba bunuh diri tempat air minumnya disorot dari jauh, masih ada isinya. Terus pas disorot dari dekat, tempat air minumnya sudah kosong. Eh, taunya ada jawabannya di akhir.
kabarnya film Hello Ghost ini akan di remake oleh sutradara Chris Columbus yang pernah bikin film Harry Potter
,

Download film
Mediafire
Part 1 part2 part3

subtitle indo
Hello Ghost

berikut petikan-nya :
Chris Columbus mengumumkan bahwa dia akan membuat remake dari film korea ‘Hello Ghost’.

Sutradara yang pernah menyutradarai beberapa film box office seperti ‘Home Alone’, ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’ dan ‘Harry Potter and the Chamber of Secrets’ mengatakan dia dan ’1492 Pictures’ sudah mendapatkan hak untuk film tentang pria muda yang dihantui oleh 4 hantu setelah melakukan percobaan bunuh diri. Hantu-hantu itu terus menghantuinya sampai pria itu membantu mereka memenuhi harapan mereka.

“Setelah menonton ‘Hello Ghost’ saya langsung terkesan dengan kemampuan film ini untuk menggabungkan komedi, drama dan tema emosional yang kompleks”, Columbus mengatakan dalam pernyataan tertulis. “Film ini memiliki jalan cerita yang universal yang bisa diterjemahkan ke budaya apapun, dan saya berharap bisa memberikan sebuah versi dari cerita indah ini kepada penonton berbahasa inggris.”

Kyungk Jang, Vice President dari ‘Next Entertainment World’ Korea mengatakan, “Kami sangat gembira memiliki Chris Columbus sebagai sutradara untuk remake ‘Hello Ghost’. Kami telah menerima tawarannya dengan senang hati karena dia adalah ahli film komedi keluarga dan seseorang yang memiliki basis penggemar untuk seluruh usia.”

selebihnya bisa baca disini http://www.filmoo.com/news/2011/02/2...-akan-diremake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar