Senin, 12 September 2011

Seorang Bos mafia Don carini Akan mengumumkan penerus untuk bos mafia, dia memilih anaknya yang ada di panti asuhan korea. Young-goo (Sim Hyung-rae) anak bos mafia Don Carini (Harvey Keitel) pulang pada ayahnya tampangnya yang terlalu bodoh untuk menjadi bagian dari elit mafia, dan sangat di tentang oleh anak buah Don carini.

" menurut saya wajah yonggu (Sim Hyung-rae) yang jadi anaknya pantesnya sih jadi adik atau malah kakaknya si Ayahnya Don carini, nggak tau sengaja atau nggak ada pemain yang lebih konyol atau mungkin karena si sutradaranya juga Sim Hyung-rae dia ingin mempraktekannya langsung , nggak tau lah "

Young-goo datang ke ayahnya dan dilatih oleh Tony V (Michael Rispoli) untuk menjadi penerus ayahnya. Beberapa hari kemudian, Young-goo tak sengaja menyelamatkan Nancy (Jocelin Donahue), putri satu-satunya Don Bonfante, bos keluarga mafia saingan don carini. terjadi kisah cinta antara yonggu dan nancy, cinta antara 2 anak bos mafia yang bermusuhan.

Young-goo yang tidak mencerminkan mafia di perntahkan untuk lebih sadis terhadap toko-toko yang berada di kawasannya, tapi ketika akanmengancam dan meminta uang pada setiap toko, suatu yang heboh terjadi, para pemilik toko malah bahagia dengan perlakuan Young-goo itu.
( "apa yang dilakukan young-goo lihat aja langsung filmnya ")

vinnie anak buah dari bos bos bofante sangat cemburu dengan hubungan mereka, vinnie menculik nancy dan menyekapnya, vinnie memprovokasi bos bofante bahwa yang menculik anaknya adalah don carini, maka terjadilah konflik bersenjata antara dua keluarga mafia.


Download Film
Mediafire
Part 1 part 2

subtitle indo
The Last Goodfather

"film ini tampaknya seperti cinta romeo juliet namun versi mafia konyol, kelucuan yang buat saya ketawa adalah ketika yonggu berlatih berkelahi memakai pentungan , saat menyelamatkan Nancy dari Vinny. saat konflik bersenjata dan tony V terluka, dan kekonyolan lainnya yang bisa bikin tertawa. disini juga ada cameo wonder girls yang menyanyikan nobody us.


Jangan harapkan film ini seperti film mafia yang sadis berlumuran darah, bahkan ketika dua teman yonggu terbom mereka tak mati, hanya hitam hitam saja. Adegan duel terakhir, menurut saya duel pistol yang paling bego yang pernah saya lihat. disamping ada kelucuan yang garing namun film berdurasi kurang lebih 100 menit ini bisa buat hiburan yang nggak bikin pusing"


Nilai : 85/100


Symbol : Cerita yang aneh, absurd tapi lucu


Sebuah perjalanan sangat aneh dari film Jepang ini, penuh kejutan, simbolisme dan humor. Switch plot aneh antara dua dunia yang tampaknya tidak berhubungan. Seorang pria Jepang setengah baya misterius terjebak dalam ruang, tanpa pintu dan jendela berdinding putih dihiasi dengan 1000 penis anak kecil yang terbang, dimana
jika penis itu di tekan akan keluar sesuatu benda yang tak di sangka. si pria jepang mencari jalan keluar dari ruangan putih itu.
Dia mencoba menekan semua tombol penis itu berharap menemukan pintu keluar, penuh kelucuan dalam film ini terjadi ketika secara acak keluar benda benda yang tak diinginkannya. Si pria jepang mencoba untuk keluar dari ruangan itu, ia melakukannya dengan ide-ide cemerlang,unik tapi jadi konyol ketika dipraktekannya.
Sementara itu, Escargot Man, s
eorang pegulat kelebihan berat badan di Meksiko pedesaan menghadapi kematian ketika akan bertarung.

Film ini sangat sulit di mengerti sebenarnya tapi setelah di pikir pikir menurutku film ini menceritakan tentang tingkatan kehidupan manusia, Education, Implementation and Future, di filmnya pun terbagi menjadi 3 sesi, sesi pertama ruang pertama keluar penis anak kecil dengan tulisan Education atau pembelajaran, mungkin ini artinya ada pada saat manusia belajar mengenal sesuatu, tergambar dari barang barang yang di keluarkan setelah menekan penis. Ruang kedua : penis orang dewasa dengan tulisan Implementation menandakan kita dalam praktek dalam kehidupan setelah belajar, dengan gambaran yang ditampilkan mungkin cukup untuk mewakili kata implementation, dan terakhir adalah Future, film ini berakhir sampai Future, karena masa depan belum bisa kita lihat. Yang saya tak mengerti adalah apa hubugannya dengan pria meksiko pegulat itu, menurutku tanpa cerita si pegulat itu, film ini tetap lucu. Karena sebagian besar saya tertawa berasal dari cerita orang jepang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar