Senin, 12 September 2011

7 film film yang patut ditunggu di tahun 2011
versi moviewers :


1. BattleLA

film bioskop terbaru 2011 ini menceritakan sebuah Invasi Pertempuran Dunia di Los Angeles 1942, sebuah penampakan menakutkan ketika Bumi diserang oleh pasukan tidak dikenal. Los Angeles menjadi pertahanan terakhir bagi umat manusia dalam pertempuran yang tidak diharapkan.
reales date : 11 maret 2011


2. Super 8

Hollywood - Apa jadinya jika Steven Spielberg dan J.J. Abrams, dua sineas tersukses di Hollywood berkolaborasi? Sebuah film fiksi ilmiah 'Super 8' akan menjadi jawabannya.



Seperti dilansir MTV News, Senin (10/5/2010), Abrams yang sukses merilis 'Star Trek' belum lama ini, akan menjabat sebagai sutradara sekaligus penulis naskah 'Super 8'. Sementara, Spielberg mengisi posisi produser. Spielberg dan J.J. Abrams sangat menutup rapat-rapat mengenai proyek 'Super 8'. Namun, seorang sumber menuturkan film tersebut menampilkan petualangan sekelompok remaja yang berhasil merekam mahluk asing dengan kamera Super 8 milik mereka.

Spekulasi lain mengungkapkan 'Super 8' merupakan sekuel atau prekuel dari 'Cloverfield' yang dirilis Abrams pada 2008 lalu. Katie Martin Kelley, juru bicara Paramount pun membantahnya. Sampai saat ini, belum ada informasi aktor-aktris yang terlibat dengan film tersebut. 'Super 8' dijadwalkan rilis pada 2011 mendatang. (http://movie.detikhot.com)

Tanggal rilis 10 Juni 2011

3. Alien VS cowboys


Tahun 2011 besok, sang sutradara Iron Man, John Favrau, dijadwalkan akan merilis film adaptasi komik karya Scott Mitchell Rosenberg yang juga berjudul sama, Cowboys & Aliens. Bercerita tentang sebuah UFO tiba-tiba mendarat di Silver City, suatu pemukiman Western di wilayah Arizona. Kali ini para Cowboy dan suku Apache India harus bersatu untuk melawan ancaman misterius dari angkasa luar itu.

Si Indiana Jones, Harrison Ford, akan memerankan Colonel Dolarhyde, seorang sheriff bertangan besi yang menguasai Silver City. Kemudian ada si agen James Bond, Daniel Craig yang bermain sebagai seorang laki-laki yang kehilangan ingatan yang juga merupakan tokoh sentral dari kisah ini. Sebagai pemanis ada Olivia Wilde sebagai Elle.





4. Captain America: The First Avenger
Film ini merupakan salah satu kepingan puzzle untuk tujuan utama proyek ambisius Marvel studios, yakni membuat film THE AVENGERS. Guna mempermudah perealisasiannya, pihak Marvel mau bersusah payah untuk membuatkan film-film perseorangan terlebih dahulu para anggota The Avengers, di mana dalam kiprah solo tersebut, terdapat keterkaitan satu sama lain. Khusus untuk Captain America sendiri, awal kehadirannya muncul tersamar dalam dua film IRON MAN, dan diisukan sebenarnya juga muncul di adegan pamungkas INCREDIBLE HULK (yang kemudian dihilangkan karena scene itu dianggap terlalu provokatif).

Diangkat dari karakter komik Marvel dari masa Perang Dunia II, seorang anggota angkatan darat Amerika yang pemberani dan memiliki disiplin yang tinggi; Steve Rogers, mengajukan dirinya sebagai sukarelawan untuk menjadi kelinci percobaan eksperimen program penciptaan Super Soldier yang dilakukan pihak militer Amerika. Rogers sukses menjalaninya, ia bertransformasi menjadi prajurit super dan mendapatkan kostum khusus. Rogers kemudian menjadi The First Avenger untuk menyelamatkan negerinya, kala plot jahat Nazi yang berpotensi besar merusak kestabilan Amerika, berhasil terungkap. Ia pun lalu berhadapan dengan lawan tangguh yang akan menjadi musuh terbesarnya; The Red Skull.

Berbeda dengan tampilan Captain America yang selama ini dikenal, terdapat beberapa perubahan yang signifikan dalam kostum proyek film CAPTAIN AMERICA versi terbaru ini, yang paling kentara adalah hilangnya aksesoris yang ada di kepala Captain America. Uniknya, meski memiliki sub judul THE FIRST AVENGER, perilisan CAPTAIN AMERICA merupakan yang paling buncit jadwal rilisnya dibanding proyek solo para tokoh The Avenger lainnya. (kapanlagi.com)





5. Kung fu panda 2

Setelah sebelumnya sangat sukses dipasaran pada tahun 2008 lalu, kini si panda Po yang ahli kungfu ini (hmmm.. ?) akan kembali menunjukan bakat bela dirinya dalam sekuel film terbaru Kungfu Panda yang diberi judul Kungfu Panda 2 : The Kaboom of Doom.

Rencananya film yang bergenre animation, animated action/comedy ini akan dibentuk dalam format 3D yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, dan diproduseri oleh Guillermo del Toro yang sebelumnya telah memproduseri film Pan’s Labyrinth dan Blade II.

Beberapa pemeran pada seri sebelumnya akan kembali hadir disini dan tentunya dengan penambahan beberapa karakter baru pula.




6.Thor

anda mungkin tahu dengan tokoh super hero yang telah di filmkan seperti Spiderman, Iron Man dan X-Men. Semua tokoh ini berawal dari sebuah buku komik yang sukses di baca penggemarnya.

Nah, salah satu tokoh komik Marvel lainnya yang mungkin bagi sebagian anda tidak terlalu mengenalnya yaitu Thor. Untuk diketahui komik besutan Marvel ini mempunyai beberapa tokoh super hero antara lain Hulk, Captain America, Iron Man, Hawkeye, Nick Fury, Black Widow, Thor dan beberapa tokoh super hero lainnya.

Marvel comics memang berencana untuk membuat versi film untuk semua tokohnya. Dari beberapa super hero tersebut, beberapa sudah pernah di buat versi filmnya (Hulk, Iron Man, Spiderman, X-Men). Untuk super hero lainnya seperti Captain America dan Thor segera di buat versi filmnya. Bahkan pada tahun 2012 semua super hero tersebut akan bergabung dalam satu film yang diberi judul The Avengers.

Pada tahun 2011 Marvel comics akan memfilmkan salah satu tokohnya yaitu Thor, dan Paramount telah merilis trailer dari film super hero ini. Film ini layak untuk anda tonton meskipun anda tidak familiar dengan tokoh super hero ini.

Film Marvel Thor ini disutradai oleh Kenneth Branagh dan script film ini ditulis oleh Ashley Miller & Zack Stentz dari sebuah cerita oleh Michael J. Straczynski dan Mark Protosevich. Paramount akan merilis film Thor ini mulai 6 Mei 2011 dalam format 2D dan 3D.



7. Transformer

Tansformers 3 merilis sebuah video promo dari lokasi syuting mereka di Chicago. Video yang berisikan cuplikan para pemain dan kru sedang melakukan adegan ledakan itu ditayangkan lewat Entertainment Tonight. Di bagian akhir video terdapat logo yang bertuliskan Transformers: Dark of the Moon yang dinyatakan sebagai judul resmi film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (27/10) lewat Entertainment Tonight beberapa wawancara singkat dengan para aktor juga ditampilkan. “Ini adalah film Transformers terbaik yang pernah kita buat. Lokasi syuting yang bagus, kita punya naskah terbaik sejauh ini dan kami punya lebih banyak waktu dan persiapan. Saya pikir ini film yang bagus dan kami telah belajar dari kesalahan kami,” papar LaBeouf.

Sementara pemeran Major William Lennox, Josh Duhamel yang baru-baru ini aktingnya terlihat di Life as We Know It memuji sang sutradara film. “Michael Bay membuat film ini besar, ia suka melakukannya dengan proporsi yang besar. Dan ini pasti lebih besar dari yang pertama dan kedua,” ujar Duhamel.

Selain penampilan baru Rosie Huntington-Whiteley yang menggantikan Megan Fox, Transformers: Dark of the Moon masih belum merilis cerita resmi yang akan ditampilkan. Tetapi Bumblebee, Ironhide, Ratchet, dan Sideswipe yang dipimpin oleh Optimus Prime akan kembali beraksi melawan pasukan Decepticons yang bertekad membalas kekalahan mereka dalam Transformers: Revenge of the Fallen (2009).

Transformers: Dark of the Moon rencananya akan dirilis dalam format 3D dan bisa dinikmati oleh para penggemarnya mulai 1 Juli 2011.(cineplex.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar