Senin, 12 September 2011

5 scary movie

1. Infestation
film yang menceritakan tentang Seorang pria pemalas terbangun dan menemukan dunia telah diambil alih oleh serangga raksasa asing, ia mengajak sekelompok orang asing bersama-sama berjuang untuk bertahan hidup.

"Premis yang sangat biasa yang selalu dilakukan dalam cerita Monster, Dunia telah di serbu oleh berbagai serangga dan sekelompok orang dengan berbagai karakter mulai berjuang hidup untuk dapat melarikan diri, Efek dari film ini dalam membuat serangan serangga sudah cukup bagus tidak mengecewakan."

Cerita : 60/100special Effect : 75/100Acting : 70 /100 All : 65 /100



2. The Hole

Cerita ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke kota kecil. Keluarga ini terdiri dari dua orang anak Dane (Chris Massoglia) dan Lucas Thompson (Nathan Gamble) dengan orang tua tunggal yaitu Ibunya, Susan (Teri Polo). Cerita berawal ketika mereka berdua menemukan sebuah lubang berpenutup yang tergembok di gudang bawah Rumah mereka. Lubang yang menimbulkan rasa penasaran karena seperti tak berdasar. Ditambah dengan seorang lagi yaitu gadis tetangga baru mereka Julie Campbell (Haley Bennett), mereka merasakan kejadian-kejadian aneh sesudah membuka lubang tersebut.

"yang paling suka dari cerita ini adalah keluarnya ketakutan ketakutan dari sebuah lubang, apalagi ketakutan yang berbentuk badut kecil, cerita menarik dan dibuat secara matang hingga menjadi tontonan yang setiap detiknya dapat membuat tegang penonton. walaupun ending dari cerita ini agak kurang film ini bisa memberikan ketakutan yang keluar dari sebuah lubang".
Cerita : 80/100
special Effect : 80/100
Acting : 80 /100
All : 80 /100
3. The Death Of Ian

Ian Stone bertemu dengan seorang makhluk misterius dan memaksanya masuk ke jalur kereta yang sedang melintas. Menyangka dirinya menghadapi kematian, Ian ternyata terlahir kembali ke dalam kehidupan baru yang terasa aneh. Setelah kematiannya yang kedua, Ian tersadar bahwa ia sedang dikejar oleh makhluk jahat, dimana ia dipaksa untuk mati setiap hari hingga dia bisa memecahkan misteri kehidupannya sendiri.

"film yang cukup rumit dalam jalan cerita, agak capek melihat ian yang dibunuh hidup lagi, dibunuh dan hidup lagi dengan diri yang berbeda, ketegangan film tak cukup tertata dengan baik karena cerita yang begitu rumit. namun tetap layak di tonton karena memberikan ketegangan yang baru."


Cerita : 70/100
special Effect : 75/100
Acting : 70 /100
All : 75 /100




4. The New Daughter

Setelah perceraiannya, penulis John James (Kevin Costner), pindah ke pedesaan selatan Carolina bersama kedua anaknya. Sambil menjelajahi tanah disekitar rumah baru mereka, ketiganya menemukan sebuah gundukan misterius di hutan. Putri John, Louisa (Ivana Baquero), terpesona oleh benda itu

Louisa diam-diam sering mengunjungi situs tersebut - perilakunya menjadi semakin aneh di setiap kunjungannya. Pada awalnya, John menduga sikap putrinya adalah akibat kemarahan putrinya yang telah ditinggalkan oleh ibunya serta murni pemberontakan remaja. Namun ia mulai khawatir Louisa kerasukan

John menemukan bahwa gundukan tersebut adalah pemakaman American kuno, dan sebuah ras kuno yang dikenal dengan "Walkers Mound" dimakamkan secara missal disana. Cerita berlanjut bahwa roh-roh mereka masih mencari Ratu muda untuk membawa kehidupan baru mereka. John harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan putrinya ... bahkan jika dengan cara yang mengerikan.

Cerita : 80/100
special Effect : 80/100
Acting : 80/100
All : 80 /100



5. The contamination

infeksi mematikan menyebar dikota Manhattan, menyebabkan manusia berubah menjadi seperti tikus yang haus akan darah. Enam orang yang baru saja terjangkit harus bertahan hidup dan melindungi bangunan pusat kota tempat mereka berlindung atau kota tersebut akan terjangkit tak terkendali

" Tak ada yang istimewa dari cerita Contamination, cerita mengenai Zombie ini hanya beda dari zombinya/ manusia yang terkominasinya menyerupai seekor tikus, selain itu cerita seperti biasa cerita -cerita zombie lainnya."
Cerita : 65/100
special Effect : 75/100
Acting : 65 /100
All : 70 /100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar