Senin, 12 September 2011


3 orang, Sid (Marcus Thomas), Kira (Josie Maran), dan Harris (Dominic Purcell) setelah pulang dari acara pemakaman, mereka mabuk di area pekuburan, Sid menemukan sebuah amplop hitam terselip di balik karangan bunga di makam dan berisi sebuah puisi yang menyuruh untuk menari di atas kuburan. Dalam keadaan mabuk mereka bertiga melakukan hal itu.

Setelah kejadian tersebut hal-hal misterius mulai terjadi. Harris dan istrinya Allison (Clare Kramer) takut karena selalu melihat sosok aneh dan dan suara aneh. Lalu Kira diserang oleh kekuatan setan. Dia mengalami kekerasan seksual, sedangkan Sid terganggu oleh kebakaran yang tak terduga.

Mereka akhirnya menemui sang paranormal Vincent Cochet dan Frances Culpepper yang menyatakan bahwa mereka dengan tak sengaja memanggil roh-roh di tempat kuburan orang gila dengan cara menari di makam. mereka bertiga kena kutukan dan akan dihantui oleh tiga roh Gila, yaitu pembunuh wanita yang memegang kapak, pembunuh berantai juga pemerkosa, dan seorang anak yang pyromaniac. mereka akan terbebas dari hantu hantu itu jika menguburkan kembali di sebuah kuburan baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar